6 Kafe di Bandung Ini Baru Membuka serta Harus Lekas Diincar!

06/06/2019

Telah jelas, yg membaca artikel ini merupakan pemburu spot menarik serta paling baru ibu kota. Pribadi buat di Bandung, ada banyak tempat baru dengan ide yg baru juga, nih. Keadaan yg diperoleh oleh arenawin dapat memunculkan pengalaman yg tidak serupa . Yuk mencari keadaan, tidak lupa makanannya juga. Baca uraian ini, ya!

Cremeria di Dee Gelato

Hadir ke Bandung, semestinya perlu ke cafe yg punyai interior Instagram-able. Salah satunya yg paling baru merupakan Cremeria ini. Persiapan kerasan arenawin serta takjub sama panorama terbuka serta luas yg berada pada ruang luarnya. Jika lihat ke segi lain, ada ruang buat photo box dengan ide yg unik sekali, ditambah warna-warni pada ayunan yg dapat kamu naiki, lho. Seterusnya kamu perlu nikmati bermacam gelato dengan pilihan regular atau premium. Signature-nya merupakan Pistachio serta Blueberry Cheesecake. Harga lantas dapat dijangkau sekali!

Alamat:

Jln. Rancabentang No. 2C

Bandung

Open Hour:

Membuka sehari-hari 10 AM - 10 PM

Pepeto Pier

Wilayah Setiabudhi memang banyak digemari beberapa tempat baru. Salah satunya yg masih fresh sekarang ini merupakan Pepeto Pier. Mereka ada dengan ide yg amat beri kesegaran mata, permainan warna di tiap-tiap bagian benar-benar sesuai, plus ide foodcourt yg melepaskan kamu pilih ingin melahap makanan sesuai dengan hasrat. Antara lain ada Musouya, Bakmi Maman, Myeong Gak, Sate Ayu, dll.

Alamat:

Jl. Setiabudhi, Isola, Sukasari

Bandung

Open Hour:

Membuka Minggu - Kamis 8 AM - 11 PM, Jumat & Sabtu 8 AM - 12 AM

Kalpa Tree

Nah inilah yg hype akhir-akhir ini. Spot-spot menarik seperti tempat duduk ditengah-tengah kolam renang, interior dalam tempat yg clean serta sejuk dari kaca-kaca, ditambah pengaturan meja yg rapi menghiasi social media sekarang ini. Nah jika kamu memiliki rencana memerlukan waktu di Bandung perlu sekali kesini.

Sekalian berpose ria, silakan pesan menu Dory Singapore Sauce. Yap, mungkin penyajiannya amat simple, cuma ikan dory goreng yg dikasih saus. Tetapi persiapan terlengah sama kesenangan Singapore sauce ini. Kombinasi rasa-rasanya berkawan sekali di lidah!

Alamat:

Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit

Bandung

Open Hour:

Membuka Senin-Kamis 10 AM - 10 PM, Jumat - Minggu 10 AM - 11 PM

Aditi Coffee House & Ruang

Buat nikmati kopi, memang dibutuhkan keadaan yg tenang serta nyaman. Semuanya dapat kamu alami di Aditi Coffee House. Kala masuk ke tempat saja, kamu bakal dibikin nyaman dengan nuansa semen serta kaca yg mempersilahkan masuk cahaya matahari. Ada lantas ruang outdoor dengan pengaturan yg cukup unik, buat photo a la Instagram pun sesuai sekali!

Alamat:

Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.5

Bandung

Open Hour:

Membuka sehari-hari 8 AM - 10 PM

Taman Kardus

Bagaimana jadinya jika hampir 100% ornament di kafe terbuat dari kardus? Pengembangan satu ini baru-baru ini dipraktekkan ke kafe baru di daerah Sersan Bajuri ini. Taman Kardus punyai keadaan alam terbuka yg dikelilingi oleh pohon pohon. Janganlah lupa duduk di ruang luar dengan bantalan serta meja pendek sebagai spot terunggul. Persiapan kerasan tidak ingin pulang!

Alamat:

Jl. Sersan Bajuri No. 102

Bandung

Open Hour:

Membuka sehari-hari 11 AM - 10 PM

Wingman Wings Burger

Ingin seperti apa pun berita miring perihal junk food, tetapi makanan ini memang gak sudah pernah salah, ya. Asal gak dikonsumsi teratur sehari-hari, terkadang semestinya gak permasalahan. Tempat yg baru di Bandung serta sukses buat orang ngiler merupakan Wingman Wings Burger. Kamu juga dapat refill minuman sepuasnya serta mencari jumlahnya promosi yg mereka punyai. Buruan!

Alamat:

Jl. Dipatiukur No.26b, Lebakgede

Bandung

Open Hour:

Membuka sehari-hari 10 AM - 11 PM

Sesaat ada hari kejepit, atau menyengaja kita kira long weekend. Mengapa gak berlibur singkat berkunjung ke Bandung? Janganlah lupa kunjungi beberapa tempat di atas agar gak tertinggal mode, ya!