Bukan Cuma Surga Berbelanja 8 Tempat Makan di Singapura Ini Perlu Dicoba

05/03/2019

Traveling ke negara lain di luar Indonesia, semestinya tidak sekedar konsentrasi pada tujuan wisatanya saja. Tetapi, masalah perut atau kuliner harus dipikir dengan serius juga. Tidakkah mengecap kuliner lokal tetap menarik serta pantas masuk dalam skedul travelingmu, ShopBackers? Nah, di Singapura ada 8 tempat makan yg perlu kamu singgahi waktu liburan kesana. Persiapan laper ya bacanya!

1. Maxwell Food Centre

Kamu dapat nikmati bermacam makanan ditempat di Maxwell yg tempatnya tidak jauh dari Chinatown ini. Sekurang-kurangnya ada 100 warung makanan unik Singapura yg dapat kamu pilih sesuka hati. Namun ada satu perihal yang penting kamu tulis, tidak semua gerai nasi lemak serta nasi ayam yg mereka jual ialah halal. Untuk meyakinkan, jangan kuatir menanyakannya terhadap penjual ya. Gerai halal sendiri kebanyakan berada pada baris depan, dekat pintu masuk pokok.

2. Maki-San

Buat kamu peminat sushi, jangan sampai mengabaikan restoran yg satu ini sewaktu bertandang ke Singapura. Di Maki-San, kamu dapat nikmati bermacam variasi sushi yg enak serta unik. Jangan cemas, tidak hanya sehat makanan pada tempat ini halal kok. Penyajiannya juga spesial, tidak seperti sushi biasanya. Ditanggung, demikian menyaksikannya, keinginan makanmu akan bertambah tinggi serta tidak sabar untuk melahapnya.

3. Albert Center Bugis

Bugis memang kondang jadi pusat berbelanja serta oleh-oleh di Singapura. Namu nyata-nyatanya tidak itu saja, di Bugis ada juga lho surga makanan untukmu yg miliki anggaran minimalis. Albert Centre namanya, terdapat di Queen Street atau yang pasti di belakang Bugis Street Market. Ada beberapa ratus pilihan makanan yg dapat kamu coba di sini. Dari mulai nasi lemak, prawn noodle, laksa, bebek panggang, serta ada banyak yang lain.

4. Guzman y Gomez

Tidak harus terbang jauh ke Mexico bila cuma ingin menjajal makanan unik mereka, sebab sebenarnya di Singapura juga sudah ada. Kamu dapat pergi ke restoran Guzma y Gomez yg terdapat di Marina View, Asia Square Tower. Di restoran ini kamu dapat merasakan sayur fresh yg dibungkus bertepatan dengan daging ayam. Rancangannya tidak jauh beda dengan Taco Bell yg berada pada Amerika sana. Manjakan perutmu di resto Mexico yg ramah di kantong ini.

5. The Wired Monkey

Salah satunya arah wisata di Singapura yg tidak mungkin ditinggalkan ialah daerah Little India. Tidak hanya dapat berjalan-jalan di ruang yg warna-warni ini kamu dapat berkunjung ke The Wired Monkey. Coffee shop mungil ini dapat selamatkan kamu dari panas serta kecapekan sehabis meng-explore Little India. Oh iya makanan yg di jual di sini pula halal lho jadi untuk kamu yg cari restoran halal di Singapura dapat mampi kesini juga.

6. The Lokal

The Lokal miliki interior serta makanan yg saling layak mendapat acungan jempol nih. Interiornya dapat buat kamu kerasan makin lama di sini, banyak spot yg dapat membuat cantik Instagram-mu. Dan untuk menu makanannya banyak ada pilihan, buat yg picky eater tenang kamu dapat menentukan banyak makanan yg sesuai seleramu. Semisalnya saja The Sunday Roasted Chicken yg rasa-rasanya gurih manis pastinya sulit buat kamu tolak.

7. Shamrock Kafe

Mencari tempat yg komplet sekali dari mulai interiornya, kondisinya, miliki variasi menu yg komplet Shamrock Kafe dapat buat kamu kasmaran nih. Di sini memang komplet sekali dari mulai interiornya yg bagus, kondisinya yg nyaman, serta menunya yg super komplet. Kamu yang menyukai makan cake dapat memperoleh cake enak. Bila mencari makanan berat di sini ada juga, coba deh Cold Tom Yum Past yg miliki rasa unik.

8. Lau Pa Sat Food Court

Singapura kondang dengan food court yg memberikan bermacam makanan lokal serta jadi pujaan orang lokal juga. Salah satunya yg kondang ialah Lau Pa Sat Food Court tidak cuma pelancong saja lho tempat makan ini jadi pujaan penduduk asli Singapura. Tidak hanya harga yg masih masuk logika di sini kamu dapat mengecap banyak makanan. Lau Pau Sat ini terletak berada pada salah satunya gedung tua bersejarah di Singapura. Jadi sayang untuk ditinggalkan